Jumat, 18 September 2009

CRY ='(

masyaallah.
akhirnya penantian gue selama berbulan-bulan ini sampai juga dititik terakhir dimana gue ga berharap, ga mau berharap dan ga akan pernah berharap LAGI =(
bete bete

sumpah malem ini gue bener-bener kangen ama nyokap. kangeeeeen BANGET!
hey bulan apa ini? what september? yayaya
oke. gue uda 9 bulan ga ketemu nyokap. woww kalo orang hamil mah uda ngeberojolin anak tuh. huff
terakhir ketemu bulan desember. inget banget, bawain kado dari temen-temen di empat. tapi cuma bentar doang, dan tiap nengokin gue di worstcity juga bentar aja. padahal pengen meluk-melukin dulu. tapi sepertinya dia terlalu sibuk =(

next janji mau nengokin gue sebelum ujian nasional bulan april kemaren. tapi mana? GA DATENG. trus cuma bilang 'maaf yaa nda. semangat aja un nya. pasti bisa!' bete
then janji lagi pas gue uda lulus bulan juli. katanya mau ngasih gue hadiah atas nilai un gue. dan lagi lagi cuma kata MAAF! gue cuma ngusap dada
trus trus katanya lagi mau jemput gue di peradaban baru, karawang buat pulang ke rangkas. malemnya si nyokap nelpon 'aduh de MAAF. bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla- tuttuttuttuttuttuttuttuttut' bete gue tutup telpon. lagu lama MALES!

tapi kenapa malem ini beda. nyokap janji nengok gue sebelum lebaran. and you know what? sekarang uda H-1 loh.
yayayayaya gue tau. dia ga akan dateng buat nengok gue.
tapi gue sama sekali ga ngerasa kesel.
tadi nya perasaan gue ga enak, ga bisa tidur juga. huff
gue ambil wudhu trus ngaji. uda beres gue sms nyokap 'ga papa ko bu ga nengok juga' sediiiih banget gue
ga lama nyokap bales 'bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla JAGA DIRI BAIK-BAIK YA SAYANG'

dan gue pun GA BISA NAHAN AIR MATA T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar