Rabu, 16 September 2009

with him for good (amin. hope it so)

yep. ga kerasa gue resmi ama nyuuuuuun uda lumayan lama juga hhehe. akhirnya gue bisa ngejalanin hubungan sejauh ini. itu semata-mata karna dia. dia yang begitu baik, pengertian, sabar, ga banyak nuntut, dll yang oke oke about him.
padahal kenal dia setahun sebelum resmi loh. he is the first person who i known in here, worst city.
seneng kalo uda sama-sama dia. ketawa mulu. bahagia walaupun cuma lewat facebook, telfon, atau sms. serasa deket aja hhehe ga kebayang gimana sepinya hidup tanpa dia. he is my soulmate, my guardian angel, my super boyfriend.

"ay, maapin aku yaa. tega ga ketemu sebulan kemaren. trus bentar-bentar bikin kamu bete. maap banget yaa. kamu uda terlalu sabar ngadepin aku yang kaya gini. makasi yaa ay. tiada kata berpisah for good yaa ay. oke smangat!"

pengen banget ntar ngerayain anniversary bareng =)
cheer up for good. cumasayangnanda
wed may,6th

3 komentar:

  1. makasiii sayaaaang. aku bakal ngejaga kamu. aku janjiii

    BalasHapus
  2. ntar abis kmu libur uts qt maen yang puas yaa???

    BalasHapus
  3. oke oke.
    pengen menghabiskan waktu ampe puas cuma am kmu =)

    BalasHapus