Selasa, 02 Februari 2010

perjuangan terasa sia-sia

hai hai :)
kadang hidup emang ga sempurna, emang ga sempurna sih bukan kadang hhuhu. disaat hidup gue akan baik-baik aja, eh malah ada something trouble, ga trouble juga sih, pokonya sesuatu yang bikin gue ngebatin :'(
saat itu hari senin kalo ga salah, gue bener-bener menitikan air mata. gue ga ngerti kenapa hal itu selalu selalu dan selalu terjadi lagi. semua itu bikin gue ga enak hati dan berdampak gue jadi ga konsen buat belajar.
(thanks buat nanda yang selalu nemenin, nenangin, dan ngehibur gue tiap saat.
love you full bebb :-*)
emang sih seharusnya gue ga terlalu mikirin hal itu. tapi tapi tapi namanya juga wanita ah ah ah hhaha.
gue tetep usaha ngilangin hal itu dan konsen belajar. tapi gue ngerasa perjuangan dan pengorbanan gue belajar fisiologi, dari jaman sebelum mau uas (ceritanya gue ga mau sks) dan ngebela-belain belajar jam setengah 2 pagi sampe subuh gue ga tidur semua itu SIA-SIA, knp? gue ga bisa jawab soalnya. sial sial sial sial semua.
harus terus belajar buat persiapan remidial hhahahahahahahahahahahaha.

semangat aja lah buat konsep kebidanan, mikrobiologi, ilmu sosial budaya dasar sama keterampilan dasar praktek klinik kebidanannya. ga boleh sia-sia lagi perjuangannya.

ohiyaaa akhir-akhir ini jadi sering mimpiin bokap. mau pulang ah. miss you dad :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar