Selasa, 02 Februari 2010

postingan di kala pagi buta.

hay guys. udah lamaaaaa banget ga posting anything di blog gue tercinta hhaha.
banyak hal bodoh, seru, haru, tawa yang terlewatkan. nanti gue coba buat posting tentang masa lalu deh hhaha asik lah mantap. sekarang gue ngerasa sibuk banget, gue sendiri ga ngerti sibuk ngapain. hhuhu kuliah gue dikebidanan berasa melelahkan. cape pikiran ama batin juga :'( doain aja yaa gue bisa ngejalaninnya. amin
ngomong-ngomong soal kuliah, sekarang gue lagi UAS. and you know dear? gue UASnya 3 MINGGU! mantap ga tuh?
sebenernya sih derita. belum lagi libur cuma seminggu dan itu pun belom jelas. tragis nasib gue di poltek :'(
mmmmmm tadi gue bangun jam setengah 2 pagi buat belajar fisiologi. ampun dah tuh pelajaran bikin gue puyeng, alhasil gue cuma baca. ngantuk banget perasaan tapi gue harus lanjut blajar anatomi.
yap smangat (:
see you next time dear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar